Selasa, 25 Agustus 2009

nongkrong ma ILHAM n AGUNG!!

yap.yap.yap..
pas liburan semeter 4..
huhuuuyyyy...
asek asek asek..
hehehhe..
(knapa c knapa c knapa c??seneng amat lu!!)

yha iyyaallaahh..
gw ga ikut SP!!
ahahahha..
padahal c paspasan noh nilai gw..
tapi gw ga enak ajah minta duit nya ke PAPAH buat duit SP..hehhe..(hmm..)


dengan senangnya..gw nge hubungi sahabat SD gw!!
ahahahhaha..

telpon telpon telpon
sms sms sms
hihihihi..
akhirnya qta menetukan harinya..


yeah!!
mereka ke kosan gw..trs qta jalan dh..

hahahhaa..
rencana nya blm tau apaan..
tujuan jalan kali ini adalah ke gading!!

ahahhaha,..
okeh..
digading qta cuma makan makan makan..
jalan jalan jalan.

sambil cuci mata gitu ddwwweeeehhh (*marshanda)

naahh..
pas lagi nonton!!
JLEB!!

^%&%@%&$*^%(&^%(&^$#%^*%






AAAARRRRGGGGHHHH!!
MATI LAMPUU!!
HUH!!

baru kali ini gw ngerasain LAPIAZZA GADING MATI LAMPU!!
huh!!
nyebeelliiinnn...
trs nyala lagi..
eh MATI LAGI!!

sumpah yha..
maleeeesss bgd..

akhirnya jalan jalan..huff..

ni poto poto bete qta..
 
bete ajah nonton harpot mati lampu..huff.. 
 
jadinya muka uda bgini dh..kesel n ngenes,,
(btw muka gw pucet yha??something make me hurt..)
coba ajah duitnya dibalikin..
huff..
bakal bahagia dh kami..
huhuhuhu..
akhirnya mending kami ke tempat ultahnya temen ILHAM dh.
nak Trisakti Hukum..
hehe..
oo iiaa..
selingan yg blum lu tau..
kami bertiga itu SD yg bareng..
tapi kulya ditempat yg berbeda..
AGUNG : Design Interior ITB
ILHAM   :  Hukum Trisakti
NONNY : Kedokteran YARSI
hehehe..
skilas ajah..ehhehhee..
lanjut lagi..
kami ke tempat ultah temennya Ilham
ampe jam 12an klo ga salah..hehehe..
ni poto"nya..




ILHAM.n yg ultah..namanya gw lupa,,hehe..


yap..yap..ini poto bersama nak hukum trisakti smua...hehehe..
abis thu nganterin gw pulang..hehhe..
tapi sblm ke kosan gw..
qta ke halim dulu..
jemput c DICKY!!
ahahhaha..
ni orgnya..
NONNY.DICKY
trs gw dianter pulanglah.
beli minum dulu di tempat Alfamart..
trs pulang dh..
huff..
seru seru seru..
ahhahahaha..






1 komentar:

ridu mengatakan...

btw gw ketawa lho baca postingan lo yg ini ahauehaueaheuae