Selasa, 29 Desember 2009

29122009

hay dear..
aku lagi ngerjain tugas pancasila lho! tapi kenapa di kedokteran ada pelajaran pancasila ya? padahal ga bermanfaat kalau menurut ku. hehe..

dai kemarin sampai hari ini, teman-teman ku selalu membuat ku bahagia sampai tertawa ngakak banget! sumpah ya, alhamdulillah banget aku bertemu mereka saat aku sedih, mereka menghiburku dengan senang hati.

sebenarnya hari ini aku tidak mau memperlihatkan kesedihanku. tapi apa masih terlihat ya oleh teman-teman sampai mereka rela pulang malam untuk menemaniku di kamar kosan.

sudah dua minggu berturut-turut aku tidak masuk kuliah di kelas. paling ikut praktikum dan acara diskusi kampus yang disebut PBL (Program based learning). selain itu, aku tidak berminat dengan kehidupan kampus lainnya. lebih baik dikosan sambil internetan. mumpung internet dikosan cepat sekali, sehingga aku dengan puasnya bermain setiap hari dan UNLIMITED. hehe..

sepertinya yang aku perlukan sekarang adalah menata diri, hati dan pikiran lagi agar semuanya terasa biasa. (biasalah, harus bertapa dulu) hehe..
makasih teman-teman. kalian selalu membuat lengkungan dibibirku. hampir setiap hari. dan kalian sangat mengerti aku. semoga aku bisa membalas saat kalian tidak bersemangat.

sekarang air mataku sudah habis. dipaksapun juga tak bisa keluar lagi. sudah puas aku menumpuahkan semuanya pada sahabatku yang berada di Bandung.. (Agung) sampai dia sangat mengkhawatirkan diriku. dia yang selalu mengontrol ku tiap hari. terima kasih Agung. kamu adalah sahabat ku dari kecil yang terbaik. begitupun dengan Ilham.

makasih Ade, Nyit", Yesi, Yoshi.
kalian kekuatan buat ku.
kalo ga ada kalian, aku ga akan bisa tersenyum seperti sekarang..
:)


terima kasih kepada sahabat-sahabat ku. kekuatan kalian selalu mengalir didiriku selama kalian pun bersemangat.

Tidak ada komentar: