Sabtu, 26 Desember 2009

"dimulai dr temen"nya yg benci ma gw.."

lo yang membuat mereka benci sama lo kan?

"trs nyokapnya.."
nyokap gw bukan alesan knp gw gak mau lagi sama lo

"ditambah lagi dya uda brubah"
gw berubah buat ngatur waktu, gw baru sadar selama ini waktu gw terlalu terkuras buat lo, saat gw putus sama lo seakan" gw gak punya temen sama sekali...
dan kalo di lanjutkan bisa" gw bener" merasa asing sama temen-temen gw

"mengenai kategori nyokap gw"
LOE SENDIRI YANG MINTA !
GW BERUSAHA NUTUPIN TAPI LO SENDIRI YANG MAU TAU'
lagian yang jalanin hidup tuh gw buakan dia. jadi yang milih itu gw.

"gak..gw mau fokus dulu ama kulya"
iyah gw pengen kayak gitu... tapi keknya gw gak kuat klo mesti diem di rumah, gak kemana-mana. mang gak boleh gitu?
masak gw jawabnya
"iyah gw pengen cari cw lagi"
gw jg ngerti perasaan lo waktu itu non.

gw pernah bilang ke lo kan, sekali lo putusin gw, jangan harap gw bakalan balik lagi...
dan lo juga kan yang minta klo kita putus jangan ada komunikasi d antara kita.
gw gak mo ngasih harapan lagi ke lo non. takut lo makin sakit hati.

"KAYA GA AD LINK LAEN AJAH!!!"
iyah pergaulan gw sempit gak kayak LOE !


"gw bakal nangis trs sampe gw bnr" uda ga ada di dunia ini.."
PLIS JANGAN LEBAY








yap..diatas adalah cerpen dr mntn gw ttg postingan sblmnya.
apa smua mantan slalu bgini??

btw..klo yg tmnnya itu..gw tau mrk ga suka ma gw pas gw masih jadian ma dya.
bkn krn persoalan pas gw uda putus ma dya..

3 komentar:

arfgan mengatakan...

btw..klo yg tmnnya itu..gw tau mrk ga suka ma gw pas gw masih jadian ma dya.

SOTOY
mereka biasa ajah, justru mreka malah nganjurin balikan
tapi lo-nya yang nyolot. pake ngata-ngatain mereka segala'



lo bilang gak perlu penjelasan
knp lo masih posting beginian...
aneh

nOnAy mengatakan...

ngapain jg lu komentar..
gw ga minta komentar dr lu!!
terserah gw donk!!blog gw!!

sotoy apa??
lu gatau..masalah cewe..

gw disitu jg cm bcanda!!
sapa jg yg srius..
cara baca lu aja yg beda!!

sumpah!!gw gatau keadaannya putri wktu ntu..terserah lu percaya ato ga..

ridu mengatakan...

astagfirullah.. ini kok jadi pada berantem siih.. udah saling memaafkan aja yukk... maksudnya kalo emang gak mungkin bersatu lagi ya jangan tetep mengingat kesalahan masa lalu.. udah anggep aja impas