Senin, 28 Desember 2009

Pita

hay..

hari ini sama kemaren bahagia sekali..

sudah lama aku tak bertemu teman kampus ku bernama PUSPITA WULANDARI..kenapa ga bertemu??karena dia sudah pindah kampus..hehe..

Dia anak yang cerdas, pintar, dan supel. amazing banget aku bisa kenal dia. karena kekuatan yang dia punya membuat orang-orang disekelilingnya ikut kuat juga. dia anak yang kuat namun dalamnya rapuh. yah tidak jauh seperti aku. tapi dia lebih pintar dalam menutupi kesedihannya, dan cerdas dalam menyelesaikan masalah (menurutku lho).

berawal dari ku yang melihat semuanya sedang online yahoo massanger dan aku berinisiatif untuk mengajak ngobrol semuanya dalam satu "room".

setelah obrolan panjang dan kami sepakat akan bertemu.

pertemuan itu yang membuat kami senang dan bahagia. rasa kangen dan bangga kami pada pita yang KUAT.

kami jalan-jalan pada sebuah mall ternama di Jakarta. aku merasakan kehangatan dari mereka yang secara tidak langsung memberikan semangat pada pita. dan secara tidak langsung pun mereka memberim kekuatan kepadaku akan jalani hidup ini dengan kesediaan mereka untuk hadir dalam hidupku saat susah maupun senang.

senang rasanya bisa berjalan-jalan bersama lagi. sepanjang kebersamaan kami selalu di lewati dengan tawa. seakan semua rasa yang membuat hati ga enak itu HILANG!!
aku bangga berteman dengan mereka. semuanya mensupport aku dalam keadaan apapun. begitupun aku pada mereka, sebisa mungkin dan semampuku untuk membantu mereka dalam masalah.

dari makan-makan sushi, foto-foto, masuk ke salah satu acara TV dengan kegilaan yang dodol. ahahahaha..

semua terasa singkat tapi menyenangkan!!hahaa...
bangganya aku berteman dengan mereka.

luph all..

Tidak ada komentar: