Sabtu, 26 Desember 2009

mantan

dulu wkt awal" kliatan sng"..
pertengahan membosan kan..
terakhir" menyedihkan..

krn wktu ntu..smua rasa berkurang saat mamahnya bilang klo "kaya emak emak, item, n klo ga pake krudung cantik kali yha"
astgfrlh..

trs makin diperjelas klo "cari yg putih wan, yg idungnya mancung, kaya mba T ato mba M, pinter, bulu mata lentik, tinggi, dll"

smua itu slalu terngiang" ditelinga gw..
awalnya gw mau buktiin klo gw bs kaya yg dipengenin..
tp dr pihak dianya sendiri..malah berkurang rasa sayang nya ma gw..
gw jd berpikir klo gw emg ga pantes buat dya..
gw brusaha ngebuat nokapnya suka ma gw..tp ttp ajah klo gw kerumahnya "CARI YG LAEN WAN!!KAYA GA ADA YG LAEN AJAH!!EMG IWAN GA PUNYA TEMEN CEWE YG LAEN??!!"

SAAKKKIIIIIIIIITTTTT BGD!!
ditambah lagi dya uda brubah smuanya,..menjauh..
saat gw brusaha..dya malah pergi..
akhirnya gw memutuskan utk putus..dan stlh sminggu,,permintaan ku dikabulkan..

hanya omongan biasa tp smpt sdkt bangga saat itu..
"R**, klo qta putus,,apa mau punya cewe lagi??"
"gak..gw mau fokus dulu ama kulya"
(tdnya panjang,,tapi intinya kaya gt)

okeh!!gw pegang omongannya..stlh
5 bulan qta putus..
gw pikir dya bakal megang omongannya..ternyata,,
skg dya punya pacar..junior di kampus,,

iya...sblm nya aq menginginkan dya mencari penggantiku tapi lebih muda..dan dya mendapatkannya!!TAPI KNAPA HARUS NAK YARSI JG!!
KAYA GA AD LINK LAEN AJAH!!!
huhuhuhuhuhuhu...

kekecewaan bertubi"...
dimulai dr temen"nya yg benci ma gw..
trs nyokapnya..
trs dyanya..
smua komplit!!

skg gw bingung mau apa..
gw sayank dya..
tapi g mungkin lg balik klo dya ud ga sayank ma gw..
banyak faktor yg ngebuat gw bertekad bulat!!
gw bnr" bakal jomblo!!
entah itu cpt ato lambat..ato bahkan abadi..entah lah..
hanya Allah yg atur..


T.T
gw bakal nangis trs sampe gw bnr" uda ga ada di dunia ini..

3 komentar:

arfgan mengatakan...

"dimulai dr temen"nya yg benci ma gw.."

lo yang membuat mereka benci sama lo kan?

"trs nyokapnya.."
nyokap gw bukan alesan knp gw gak mau lagi sama lo

"ditambah lagi dya uda brubah"
gw berubah buat ngatur waktu, gw baru sadar selama ini waktu gw terlalu terkuras buat lo, saat gw putus sama lo seakan" gw gak punya temen sama sekali...
dan kalo di lanjutkan bisa" gw bener" merasa asing sama temen-temen gw

"mengenai kategori nyokap gw"
LOE SENDIRI YANG MINTA !
GW BERUSAHA NUTUPIN TAPI LO SENDIRI YANG MAU TAU'
lagian yang jalanin hidup tuh gw buakan dia. jadi yang milih itu gw.

"gak..gw mau fokus dulu ama kulya"
iyah gw pengen kayak gitu... tapi keknya gw gak kuat klo mesti diem di rumah, gak kemana-mana. mang gak boleh gitu?
masak gw jawabnya
"iyah gw pengen cari cw lagi"
gw jg ngerti perasaan lo waktu itu non.

gw pernah bilang ke lo kan, sekali lo putusin gw, jangan harap gw bakalan balik lagi...
dan lo juga kan yang minta klo kita putus jangan ada komunikasi d antara kita.
gw gak mo ngasih harapan lagi ke lo non. takut lo makin sakit hati.

"KAYA GA AD LINK LAEN AJAH!!!"
iyah pergaulan gw sempit gak kayak LOE !


"gw bakal nangis trs sampe gw bnr" uda ga ada di dunia ini.."
PLIS JANGAN LEBAY

nOnAy mengatakan...

gw ga butuh penjelasan..
ngapain lu ngomen!!
ga butuh!!

arfgan mengatakan...

owh gw kira lo masih ada yang nge ganjel..
yasudah klo bgitu as you wish....