Sabtu, 26 Desember 2009

saat semuanya menghilang

hey dear..

skg gw tau apa yg harus di lakukan dgn blog gw ini..
gw jadiiin tempat curhat ajah,,ehhehe..
sapa tau klo crita kehidupan gw bagus..bs jd cerpen..hihi..

gw mu cerita tentang seseorang nih..
begini ceritanya..

Berawal dari sebuah perkenalan sederhana lewat suatu situ pertemanan. Seorang pria yang meRequest untuk menjadi teman saya. dia bernama 'NM' (kita panggil inisial sajah) yang 'mutual friends' nya dengan mantan saya. Saat itu saya sudah putus dengan pacar saya yang notabennya sekarang sudah menjadi mantan saya. Namun saat itu komunikasi kami belum terputus (sekarang sudah tidak pernah komunikasi lagi padahal satu kampus), sehingga saya bertanya pada dia:
"apa boleh di confirm??" tanya ku.
"ga usah!!ngapain!!ga penting" jawabnya.
"kenapa??" tanya ku kembali.
"dia orangnya jorok" jawabnya lagi.
"jorok kenapa??" tanya ku lagi.
"yah pokoknya jorok" jawabnya.
"ya udah aku confirm" jawab ku lagi.

sebenernya saat itu aku sama sekali tidak ada niat untuk mengConfirm NM. tapi saat aku lihat mantanku itu malah nge add mantan sebelumnya "NR". jadinya aku langsung confirm dia.

semenjak itu, NM dengan ku kenalan lewat cetingan. lalu kirim-kirim pesan. hubungan kami hanya sebatas teman saat itu. ada satu momen saat kami berdua saling mencurahkan isi hati *cuhat* tentang mantan masing-masing. dengan pengalaman yang berbeda. sangat menyenangkan saat itu. aku mendapat teman curhat baru.

sekian lama kami cetingan. dia bilang bahwa dia mulai menyukaiku. tapi aku merasa biasa ajah. ga ada rasa sedikit pun untuk pria lain kecuali mantan ku. karena aku sangat sayang "dia". (btw, mantanku berinisial 'MAGS')

setelah lambat laun kami berkomunikasi hanya dengan cetingan saja. dia mulai menanyakan no hp ku. awalnya aku menolak. sudah berulang kali aku tolak. namun kasihan juga kalo dia ingin berkomunikasi dengan ku harus OL dulu. permintaan no hp ku yang terakhir. akhirnya aku kasih no hape ku itu.

paginya kami sms an. siank sms an. sore sms an. dia berusaha meyakinkan aku untuk menjadi teman curhat yang baik. disitu aku langsung berpikir "baik sekali dia, baru kenal sudah mau mendengarkan curhatan ku yang terkadanh tidak penting". huff.

setelah itu beberapa kita sms an. dia mulai menyukaiku lebih dari sebelumnya. dia berbicara serius. namun aku masih ragu karena kami kenal tidak terlalu lama.

aku coba untuk memahami tujuan dia. memahami kemauannya dia. sampai akhirnya pertemanan yang dari dunia maya berjalan ke dunia nyata.

setelah dari pertemuan itu. aku merasa kami tidak cocok satu sama lain.
akhirnya kami memutuskan tali hubungan dn silaturahmi.

dan terakhir ku dengar. dia balik lagi dengan mantannya.

hidup penuh kesedihan.

T.T

4 komentar:

Anonim mengatakan...

PERTAMAX!!!!

Anonim mengatakan...

ah cacad nama gue g ada...
reza cui reza...

nOnAy mengatakan...

ahahhaha..tar gw buat ttg lu..okok..hehe.

arfgan mengatakan...

kan gw dah bialng dari awal